Wednesday 1 May 2013

“TINGGALAH MALAM INI”


Oleh: Rian D Lee

Hujan enggan turun,
Langit cerah hari ini,
ini merupakan hari yang sempurna….
Berputar didalam kepala, Berpegang pada tumit,
Begitu jauh dari nyata Di Yogyakarta….
Bersama Menatap terbenamnya matahari
Hingga gelap…
Kau dan aku punya sesuatu,
Jika mungkin Cuma ini yang kita punya,
Adalah cahaya….
kita bersinar bersama
aku ingin kau tahu….
Aku ingin kau sadari…

Pagipun tiba dalam perjalanan kami,
Semua pun mengucapkan selamat tinggal….
Karena semua punya tujuan, walupun aku ingin kamu tetap tinggal malam ini….
Bernyanyi bersama,
Mencampur kopi dan susu,
Walau kita semua tidak begitu mengenal,
Dan aku bilang aku tidak ingin mengucapkan selamat malam….
Jika mungkin hanya cahaya yang tersisa
Aku ingin kau tahu,
Aku ingin kau sadari,
Kita bersinar bersama….

Inspirated by my love

No comments: